You could put your verification ID in a comment Or, in its own meta tag Or, as one of your keywords PETIKAN KATA: Auto Sugesti

Jumat, 11 Februari 2011

Auto Sugesti


Jangan habiskan waktu kita dengan hidup dibawah bayang-bayang keraguan dan kebimbangan.  Jangan biarkan opini orang lain mengaburkan suara hari dan ketetapan kita. Milikilah keberanian untuk mengikuti kata hati intuisi yg kita miliki.

Waktu kita sangat terbatas, putuskan segera hal terbaik yang harus kita kerjakan untuk meningkatkan kesuksesan kita. Semakin lama mengambil keputusan maka semakin lambat pula kita memperoleh jawaban.
Semakin cepat memutuskan maka semakin cepat terlahir sebuah tindakan, semakin cepat resiko dan konsekwensi bermunculan maka semakin cepat kesimpulan sukses atoupun gagal ditemukan. Kesuksesan akan menjadi batu pijakan pada keputusan berikutnya dan kegagalan akan menjadi batu pelajaran kreatif pada inofasi selanjutnya. Tidak ada kata rugi bagi orang yang melakukan, apapun hasil yang diperoleh akan jauh lebih baik bila dibandingkan sekedar keinginan. kemauan, ide, gagasan dan inovasi tanpa gerak, dan tanpa aksi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar